Mengambil virginitas seorang wanita merupakan fantasi laki-laki, tetapi jika mereka berhenti untuk mempertimbangkan kenyataan dari situasi, mungkin fantasi mulai terlihat lebih seperti mimpi buruk.
Ini mungkin sebuah ledakan ego untuk membayangkan yang pertama mengambil virginitas yang berharga dari seorang gadis, mengukir nama di pikiran gadis itu selamanya. Namun, ada aspek yang dapat membuat gadis itu menjadi kurang nyaman. Jadi, sebelum
Anda membuka sabuk kesucian, anda haru tahu apa yang ada di depan anda. Berikut adalah lima alasan untuk tidak tidur dengan seorang perawan yang harus dipertimbangkan sebelum mengambil risiko.

1 – Banyak ekstra persiapan
Tidak seperti wanita yang lebih berpengalaman, seorang perawan benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan. Ini berarti bahwa Anda akan harus melakukan beberapa upaya sebelum perbuatan dilakukan dan rencana untuk memastikan bahwa ia akan merasa nyaman dan benar-benar mau. Mungkin diperlukan waktu beberapa lama untuk cukup meyakinkan diri anda untuk mendapatkan dia di tempat tidur, dan karena itu bukan salah satu dari lima alasan untuk tidak tidur dengan seorang perawan, keterampilan Anda dalam merayu akan diuji dalam mengambil virginitas seorang gadis. Selain itu, semakin tua usianya, maka akan lebih sulit. Jika dia telah dikondisikan untuk melindungi virginitasnya melalui pendidikan sejak di sekolah menengah sampai usianya menginjak 20-an, yang akan lebih sulit untuk meyakinkan bahwa ia harus memberikan pada Anda.
2 – Adanya potensi dia melakukan keanehan
Ketika bercinta dengan perawan, potensi dia melakukan keanehan sebelum, selama atau setelah tindakan seks cukup tinggi. Dia dapat memutuskan di menit terakhir bahwa ia tidak ingin melakukan atau dia dapat merasa sangat bersalah karena melakukan itu.Karena virginitasnya begitu penting untuknya, pengalaman pertama kalinya menjadi sebuah pengalaman emosional, yang berarti bahwa Anda mungkin harus berhadapandengan kepanikan, kesedihan, kesalahan, dan reaksi lainnya . Dia mungkin membayangkan itu berlangsung untuk waktu yang lama dan ingin pergi ke benar-benar sempurna. Jika ada sedikit yang tidak sesuai dengan rencana, dapat berakibat air mata dan kemarahan. Jika anda tidak suka melihat wanita menangis, jangan tidur dengan perawan. Banyak tekanan dan karena itulah hal ini merupakan satu dari antara lima alasan untuk tidak tidur dengan seorang perawan.
3 – Dia mungkin akan menempel pada anda
Cukup besar kemungkinan bahwa gadis yang baru saja kehilangan virginitas mengharapkanakan memiliki hubungan dengan pria yang tidur dengannya. Jika anda tidak berencana untuk menjadi pacarnya, atau paling tidak melanjutkan untuk mengencaninya, jangan tidur dengannya. Sangat sederhana. Sangat sedikit gadis yang membayangkan tidur pertama kalinya dengan seseorang yang menghilang dari muka bumi segera sesudah itu, dan tidak pernah akan mendengar darinya lagi. Dia ingin agar Anda tak ke mana-mana, jadi jika suatu hubungan tidak ada dalam rencana Anda, pertimbangkan hal ini dalam daftar lima alasan untuk tidak tidur dengan seorang perawan dan temukanlah orang lain untuk berbagi tempat tidur.
4 – Dia kurang terampil
Karena ia tidak berpengalaman, ia mungkin tidak akan ‘ok’ di tempat tidur, dan inilah alasan utama untuk tidak tidur dengan seorang perawan. Ada pengecualian untuk aturan ini, tentu saja, karena terdapat banyak keterampilan yang dapat dipelajari seorang gadis sebelum dia kehilangan keperawanannya. Namun, jika ia memiliki sedikit pengalaman dengan aktivitas seksual pada umumnya, tidak akan nyaman bagi Anda. Jika yang anda ingin adalah kenikmatan mengambil keperawanannya, maka Anda dapat medali emas, namun jika Anda ingin saling memuaskan pengalaman seksual, Anda harus mencari seseorang yang berpengalaman dalam mengembangkan keterampilan seksual.
5 – Adanya ‘kekotoran’
Ada kemungkinan bahwa bercinta dengan perawan bisa benar-benar mengotori tempat tidur anda. Ketika ditembus untuk pertama kalinya akan menyakiti dia dan dapat berakibat pendarahan. Jika melihat darah yang membuat Anda mual,’memperawani’ seorang gadis bukan untuk Anda. Sebuah pengalaman seksual pertama kali bagi perempuan dapat meninggalkan ‘kekotoran’ yang sangat tidak menyenangkan untuk dibersihkan.
Seperti Anda dapat melihat, mengambil virginitas seorang gadis tidak semudah itu. Ada masalah pokok, masalah emosional, pertanyaan tentang komitmen , masalah teknis, dan banyak lagi yang lainnya. Jadi mungkin Anda harus menyerahkan masalah ‘memperawani’ ke anak laki-laki di sekolah menengah dan mencari pengalaman seksual yang tidak rumit.



0 Comments:

Post a Comment