Seks Kilat Saat Pagi Hari

Kondisi Mr. P di pagi hari menentukan sehat atau tidaknya senjata seorang lelaki. Kendati bukan tolok ukur utama, namun ereksi di pagi hari dapat digunakan untuk menguji alat genital kaum Adam ini.
Pada umumnya secara biologis lelaki mengalami morning erection. Gejala ini normal, karena mengidentifikasikan bahwa alat kelaminnya berfungsi baik.
Banyak faktor yang dapat membuat lelaki mengalami morning erection. Salah satunya karena suhu dan perubahan kondisi seseorang dari tidur menjadi bangun, di mana aliran darah mengalir dan hal inilah yang menyebabkan penis ereksi di pagi hari.
Yang layak diperhatikan adalah jika tidak terjadi ereksi di pagi hari. Meski begitu harus dilihat kasusnya terlebih dulu, karena bisa saja disebabkan faktor disfungsi seksual atau secara psikologis lelaki anda tengah stres sehingga membuat mood tidak baik.
Perlu diketahui bahwa jika seorang mengalami morning erection namun tidak dilanjutkan dengan aktivitas seks, maka hal itu tidak membahayakan yang bersangkutan. Namun ini tidak bisa dipukul rata pada tiap orang.
Tergantung pada tingkat emosional seseorang. Jika lelaki yang libidonya meningkat, ketika ereksi di pagi hari kalau tidak disalurkan akan uring-uringan, maka sebaiknya dilanjutkan dengan aktivitas seks.
Morning erection yang dilanjutkan dengan kegiatan seks dapat menjadi salah satu bentuk aktivitas spontan yang banyak disukai pasangan. Biasanya kegiatan intim ini dilakukan tidak lama setelah bangun tidur.
Namun, aktivitas seks ini tak hanya harus dilakukan pada pagi hari setelah pasangan mengalami morning erection. Karena keinginan yang timbul secara spontan dapat membuat pasangan memutuskan kegiatan intim dilakukan kapan saja.
Bisa juga saat weekend, anda melakukan hubungan intim di siang hari. Sebaiknya kegiatan ini tanpa perencanaan sebelumnya. Dengan melakukan kegiatan seks di siang hari saat libur kerja dan tanpa rencana, merupakan salah satu bentuk refreshing yang tak ternilai harganya. So, berniat mencobanya akhir pekan ini?



0 Comments:

Post a Comment